Mohon tunggu...
Seneng Utami
Seneng Utami Mohon Tunggu... lainnya -

an ordinary woman

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Artikel Utama

Tanda-tanda Cowok yang Lagi PDKT

3 Mei 2015   02:31 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:26 20194
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1430619358644659657

[caption id="attachment_414578" align="aligncenter" width="608" caption="Ilustrasi, Fallin in love (Shutterstock)"][/caption]

Sebagai remaja menjadi perempuan alias cewek, anehnya saya kurang suka kalau ada cowok yang mau PDKT dengan saya. Bukan berarti kalau saya itu orangnya terlalu ya, tapi yang jelas saya nggak suka dengan tingkah cowok dengan berbagai macam pendekatannya kalau sedang kecantol saya. Ih, judes ya sekaligus PD abies...?

Kenapa demikian. Saya pun mencoba memahami diri saya sendiri dengan sebaik-baiknya. Dan ternyata, kesimpulannya hanya simple banget : saya bukan tipe cewek yang suka dirayu, digoda dan digonjang-ganjingkan hatinya supaya bisa rontok lalu terjatuh dengan hati lawan jenis yang sedang sengaja menggoda saya. Ha ha ha.

Wkwkkwkwkw, apa saya itu pernah patah hati hingga menjadi begini?

Jawaban yang tepat yaitu, saya lebih suka kecantol daripada dicantol. Pengalaman telah mengajari saya untuk merasakan betapa menderitanya kecantol cowok itu, apalagi kalau saya mencoba untuk mendapatkannya (menjadi kekasihnya)...Mencintai sama dengan mengeluarkan energi dan sebaliknya, dicintai akan mendapatkan energi...

No way, demi cinta sampai mau-maunya dapat jampi-jampi dari Mbah Dukun dan secara pribadi saya merasa punya hak untuk memilih siapa cowok yang sesuai dengan selera saya. Kemudian cowok itu bisa menerima saya apa adanya. Esensi cinta bagi saya adalah saling suka-menyukai bukan karena apa, melainkan hanya karena saling merasa cocok diantara keduanya saja.

Berbeda pemikiran, berbeda pula pendapatnya masing-masing orang. Begitu juga dengan saya, yang punya asumsi seperti yang sudah saya ceritakan diatas tadi. Benar bagi saya, belum tentu benar bagi kalian. Dan kali ini saya ingin menuliskan beberapa poin tanda-tanda cowok yang lagi PDKT sama cewek. He he he, siapa tahu setelah membaca tulisann ini diantara kalian ada yang menyadari bahwa di dekat kalian ada seseorang yang diam-diam sedang ingin mendekatimu :)

Tanda yang Pertama, cowok yang sedang ingin PDKT dengan cewek akan lebih sering keinget nama dan tentang cewek yang sedang dikaguminya, baik siang, pagi, sore, dan malam. Serta suka keinget cewek pujaannya baik ia sedang berada di teras, pinggir jalan atau di bawah kolong jembatan. Tak heran jika tiba-tiba saja cowok itu lebih intens mengirim pesan kepadamu(cewek).

Tanda yang Kedua, jika cowok itu lagi sedang bertemu langsung denganmu. Ia akan terkesan grogi sendiri, salah tingkah dan aneh. Jangan kaget kalau cowok yang lagi PDKT senyumannya suka dimanis-manisin. Ditambah lagi sama rayuan mautnya yang menurutnya ajimumpung bingit! Mulailah muncul kata-kata yang berbunga-bunga.

Tanda yang Ketiga, cowok yang lagi PDKT sama cewek biasanya akan berusaha untuk bisa mencari informasi tentang cewek yang sedang digandrunginya dengan rasa ingin tahu yang menggebu dan tinggi. Beruntung kalau mungkin nama ceweknya dapat di searching di Google, nah kalau sama sekali nggak bisa diakses lewat internet bisa jadi si cowok terpaksa curi tahu lewat teman lain, atau berani menanyakan langsung sama cewek itu.

Tanda yang Keempat, cowok yang PDKT sama cewek akan mau melakukan apa saja buat bisa menaklukkan hati si cewek. Kalau mungkin cewek punya tipe matre, wah si cowok mesti sabar nih buat mau membelikan ini-itu sesuai kemauan si cewek.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun