Mohon tunggu...
Sendi Suwantoro
Sendi Suwantoro Mohon Tunggu... Mahasiswa - Ketua SEMA FTIK IAIN Ponorogo 2023/2024

Jangan pernah meremehkan orang walaupun bersalah jangan memandang diri sendiri ketika punya kelebihan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Lagu Asap dan Komputer

25 Januari 2024   10:24 Diperbarui: 25 Januari 2024   10:37 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://pixabay.com


Di sudut ruangan
Aku duduk termenung
Lalu menyalakan sebatang rokok
Asap mengepul memenuhi udara

Aku menatap layar laptop
Pikiran melayang tak tentu arah
Sesekali aku menghirup asap rokok
Sembari merenungi hidup ini

Di antara asap dan komputer
Aku menemukan kedamaian tersendiri
Hidup terasa lebih tenang
Dan beban terasa lebih ringan

Aku pun tersenyum
Menikmati momen ini
Lagu asap dan komputer
Yang selalu menemaniku

Puisi ini menggambarkan tentang seseorang yang sedang merokok dan menghadap laptop. Orang tersebut sedang termenung dan melayang-layang dalam pikirannya. Ia menghirup asap rokok sambil merenungi hidup ini. Di antara asap dan komputer, ia menemukan kedamaian tersendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun