Mohon tunggu...
semua berita.com
semua berita.com Mohon Tunggu... -

Situs Berita Terupdate hanya di http://semuaberita.com | Kami Akan Memberikan Info-Info Yang Bermanfaat Bagi Anda

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

10 Film Terbaik Johnny Depp

19 Agustus 2014   00:19 Diperbarui: 18 Juni 2015   03:12 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Berhubung saya ini penggemar berat Johnny Depp (bukan karena tampang tampannya saja), maka saya akan menulis film-filmnya yang menurut saya berhasil diperankannya dengan baik. Disini ada keterbatasan, karena gak semua filmnya sudah saya tonton. Okeh-lah langsung saja:

1. Pirates of The Caribbeans 1 : The Curse of The Black Pearl (2003)

Dalam Film ini JD sukses berperan menjadi Captain Jack Sparrow. Karakter tokoh yang dimainkannya berhasil membentuk image yg melekat pada tokoh tersebut. Terbukti suksesnya diikuti dengan sekuel film ini yang berlanjut sampai 4, bahkan katanya JD siap berperan sampai yang ke 7. Kenapa saya pilih POTC 1 ? Karena disinilah semua berawal, JD selalu dikaitkan dg Jack Sparrow dan sebaliknya. Juga karena berkat film ini, dia masuk menjadi nominasi Oscar (2003), dengan film yang bisa dikatakan jarang bisa menembus kategori film-film yang masuk Oscar.

2. Pirates of The Caribbeans 2 : Dead Man’s Chest (2006)

Masih dalam POTC. Saya pilih film ini, karena menurut saya sekuel terbaik POTC ya yang kedua ini. Paling lucu dan berwarna tokoh-tokoh barunya (terutama Davy Jones). Sampe berapa kali pun nonton, saya akan tetap tertawa ketika bagian Jack Sparrow menjadi kepala suku pedalaman lalu dikejar-kejar karena mau melarikan diri.

3. Edward Scissorhands (1990)

Akhirnya saya bisa juga liat film ini ketika belum lama tayang disalahsatu TV swasta. FIlm ini hanya salahsatu film diantara beberapa film hasil kerja bareng JD dengan Sutradara Tim Burton (sobat baiknya). Tim keliatan seneng banget memakai JD untuk memerankan tokoh2 di film garapannya, mungkin karena sama-sama nyentrik. DI film ini JD sukses memerankan tokoh Edward manusia buatan yang memiliki tangan gunting (saat akan dibuat tangan manusianya professornya keburu meninggal). JD beda banget di film ini, gak keliatan wajah tampannya, sama seperti saat dia berperan sebagai Mad Hatter di Alice In Wonderland.

4. Alice In Wonderland : The Movie (2010)

Tadi udah disinggung diatas tentang tokoh yg diperankan JD. Mad Hatter, si pembuat topi yang gila atau berpura-pura gila dihadapan Red Queen. Saya pilih film ini karena disini JD total make up-nya, sampe gak keliatan wajah aslinya (ketampanannya). Hampir seperti tiap karakter2 unik yang diperankannnya, JD pasti punya ciri khas yg gak pernah hilang yaitu dari cara jalan, ketawa dan mimik sedang berpikir.

5. Finding Neverland (2004)

Dari sekian banyak filmnya, ini yang menjadi favorit saya (setelah POTC) karena ceritanya bagus. Kisah awal mula bagaimana Sir James Matthew Barrie (yang diparankan JD) membuat sebuah dongeng tentang Peter Pan. Ceritanya lebih masuk kelompok cerita keluarga dan anak-anak. Bagus dan inspiratif juga. Sampai gambar film ini saya jadikan Pic untuk blog ini. Tambahan lagi karena berperan dalam Film ini lagi-lagi JD masuk nominasi Oscar (2004).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun