CHO!
Launching produk CHO! : Diet Sweet Choco yang diselenggarakan pada Senin (14 Oktober 2012) mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kota Kembang. Bertempat di Trans Studio Mall, perusahaan CHO! memperkenalkan produknya yang merupakan produk coklat diet terbaru di tengah menjamurnya produk-produk coklat lain dimasyrakat. Coklat diet yang memiliki kandungan gula dan susu rendah namun tetap manis dan enak ini, menjadikan CHO! : Diet Sweet Choco sangat cocok dan sehat bagi masyarakat terutama wanita pendiet. “Dengan kandungan coklat tersebut, Cho! mencoba meminimalisasi terjdinya kegemukan yang biasa terjadi akibat kandungan susu dan gula yang terdapat diproduk-produk coklat biasa lainnya” jelas Selvy Melinda, Public Relation Cho.
Dari segi bentuk dan warna, coklat bermerk Cho! : Diet Sweet Choco ini memiliki bentuk tipis dan persegi panjang seperti coklat batangan dengan warna coklat kegelapan. Rasa yang tetap manis dan enak walaupun kandungan susu dan gulanya rendah ini membuat penikmatnya merasa tetap seperti menikmati coklat biasa tanpa khawatir akan resiko kegemukan.
Launching yang juga dimeriahkan oleh penampilan dari Vierra dan Raisa, menarik banyak perhatian pengunjung. Aksi panggung yang ditampilkan Vierra dan Raisa mampu menghipnotis para penggemarnya yang hadir. Selain itu, Cho juga membagi-bagikan produk Cho! : Diet Sweet Choco kepada para pengunjung sebagai langkah awal promosi kepada konsumen.
Selvy Melinda
Divisi Public Relation
Jalan Sukajadi No. 1 Bandung 40161
(022) 7213535 Fax. (022) 7213535
Email: cho.company@gmail.com
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H