Mohon tunggu...
Selsa
Selsa Mohon Tunggu... Administrasi - blogger

aku wanita biasa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Kasmaran

5 Februari 2019   21:01 Diperbarui: 6 Februari 2019   16:20 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi gambar Gilang Rahmawati

Dalam samar kata-kata
aku ingin ucapkan betapa aku sangat mencintaimu
Meski aku bukan penyair yang terbiasa mengolah kata menjadi bahasa indah untuk ungkapkan rasa
namun selalu mencoba menuliskan ungkapan hatiku sebagai tanda betapa aku tak ingin kehilanganmu dalam hidupku
Aku mengharapmu

Dalam kejujuran kata-kata
aku ingin kau tahu dalamnya rasa yang selama ini aku pendam seorang diri
Relung hatiku  kini telah dipenuhi  angan-angan untuk menorehkan kisah indah antara kita
Aku ingin bersamamu

Dalam kesederhanaan bahasa
aku ingin kau pahami dengan ketulusan
semisal suatu saat kita ditakdirkan bersama
milikilah aku dengan sepenuh hatimu
Sebab seuntai janji telah aku ikrarkan pada langit bahwa kelak kamu adalah pemilik hatiku selama-lamanya
Aku telah memilihmu

Dalam keterbatasan inginku
ijinkan aku menggenapkan seluruh rindu atasmu pada satu perjumpaan di waktu yang entah
Aku merindumu, sungguh

*puri 522019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun