Mohon tunggu...
Selsa
Selsa Mohon Tunggu... Administrasi - blogger

aku wanita biasa

Selanjutnya

Tutup

Humor

(FISUM) Salesman Gagal

17 Juli 2012   22:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:51 386
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Selsa 66

Rengga sebenarnya pemuda yang gigih dan rajin. Bekerja sebagai salesman membuatnya sangat mahir bersilat lidah. Namun sepandai-pandainya orang, tentu dia akan merasakan sekali terpeleset. Kini dia hanya bisa merenungi perjalanan hidupnya yang entah masuk kategori senang atau apes.

Tawa dan tangis empat bocah balita  menemani kehidupnya di rumah kontrakannya.

" Wah Rengga, senang ya rumah jadi ramai ' sapa Ajeng yang kebetulan lewat rumah dan melihat Rengga sedang menyuapi bocah-bocah  mungil itu, Rengga hanya diam.

" Ah... lucu sekali nih,ngegemesin, umuran berapa mereka Ngga " tanya Ajeng lagi, Rengga terseyum kecut.

" Ngga, sakit gigi lu ya..? kok ditanya  diem aja" Ajeng agak kesal."masak sama ponakan sendiri nggak tahu sih"

" Woooyyyy Ajeng, ini bukan ponakan gue, anak ini dikasih ke gue sebagai kekesalan orang tuanya ke gue"

" Loh kok bisa Ngga..?"

" Ya mereka anak hasil kegagalan kondom yang gue jual, sialnya gue waktu jual suka bilang jaminan ditanggung seumur hidup" jelas Rengga kecut.

???!!!@@@

Untuk membaca karya peserta lain silahkan menuju akun Cinta Fiksi dengan judul : Inilah Perhelatan & Hasil Karya Peserta Event Fiksi Humor

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun