Mohon tunggu...
Sdbudiluhurkelas3b
Sdbudiluhurkelas3b Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - situs belajar kelas 3b Sekolah Dasar Budi Luhur

akun ini dibuat sebagai sarana pembelajaran siswa/i kelas 3b disekolah dasar budi luhur

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Ke Hotel yang Lama dan Dapat 10JT!!

24 Agustus 2023   08:21 Diperbarui: 24 Agustus 2023   08:28 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Aku lagi di rumah dan MrBeast masuk kamar aku! dia Kasih Aku 10jt kalo berani ke hotel lama dan gelap dan tidur di kamar paling creepy! aku langsung bilang ibu dan ayah drop aku di hotelnya! di malam hari jam 12AM aku baru masuk, dan aku liat gelap sekali di dalam! tapi aku ingat aku punya lampu jadi aku nyalakan dan masuk. aku liat-liat dulu dan ketemu orang-orang mati,darah, dan suara yang sangat seram!aku liat ke dapur, dan liat sesuatu! aku samperkan dan ada sesuatu ngejar aku! aku lari ke kamar dan mengkunci areanya! jadi yang ngejar tak bisa masuk! 

Aku langsung nyalain lampu kamarnya dan ke kasur! dan aku liat jam udah 1AM! aku makan dan minum nasi padang yang aku bawa! dan dengar sesuatu di kamar mandi! aku tapi juga mau buang air kecil! jadi aku masuk, dan cuma burung hantu yang disinih dari tadi! aku liat jam lagi, dan udah 4AM! jadi aku tidur buat 2 jam dan bangun 6AM!!!! aku berhasil! dan ternyata, MRBEAST YANG NGEJAR AKU TADI!!!!!! aku dapat uang dan mama bapak dan aku senang sekali! dan hidup yang senang sekali!

selesai!

-Morris

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun