Mohon tunggu...
Scoundrell Scooter
Scoundrell Scooter Mohon Tunggu... wirausaha -

jauhkan korupsi diantara kita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Makhluk Terhina dan Tidak Akan Pernah Kembali ke Surga

29 Maret 2018   05:01 Diperbarui: 29 Maret 2018   05:12 970
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: www.flogasport.gr

Aku adalah mahluk yang sangat mulia

Dan terhormat di penjuru alam semesta

Wajahku rupawan dan banyak yang suka

Memiliki 4 sayap dan bersemayam di surga

Julukanku Al-Abid di langit yang pertama

di langit ketujuh  Az-Zahid karena ku sederhana

40 ribu tahun aku menjaga surga

185 ribu tahun lebih aku ibadah kepadaNya

Semuanya musnah ketika Allah Menciptkan mahluk yang sempurna

Dialah adam mahluk dari golongan manusia

Sekarang aku menjadi mahluk terhina

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun