Mohon tunggu...
Scoundrell Scooter
Scoundrell Scooter Mohon Tunggu... wirausaha -

jauhkan korupsi diantara kita

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

"New Kids On The Block", Boys Bands Era 80-90an

25 Maret 2018   03:51 Diperbarui: 25 Maret 2018   13:18 1234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sekitar tahun awal tahun 1990an, saya yang dulu masih mempunyai TV item putih, itupun siarannya masih TVRI, kalo hari minggu saya sering liat video klip New kids On The Block, lagu yang saya sering dengar saat itu : step by step. Memang saat itu lagi rame-ramenya vocal grup istilah yang dipakai saat itu, tapi klo sekarang mah istilah itu diganti dengan boybands.

Sekitar 1990an, waktu saya sekolah dasar. Saat itu grup vocal asli indonesia yang terkenal : Trio Libels,  nama trio libels saat itu booming, bahkan grup trio libels ini sampai terkenal ke negeri malaysia. Kalo ada yang inget mah, nama acaranya Titian muhibah,sebuah acara live interaktif antara TVRI dan  TV nasional malaysia.

Tahun 1995 bapa saya baru membeli TV berwarna, nah disitulah saya bisa mengenal artis-artis mancanegara, karena RCTI saat itu sering memunculkan artis-artis luar negeri. Sebut saja : boyz 2 men, take that. Yang paling saya suka itu grup vocal asal inggris take that. Selain lagu-lagunya yang ciamik, tetapi tata bahasanya sangat bagus.

Gary barlow, salah satu personil take that saya sangat menyukai dia, selain suaranya bagus. Gary juga salah satu paling menonjol saat itu jika dibandingkan dengan personil yang lain, tetapi kepopuleran gary barlow juga take that bisa di lewati oleh salah satu personil lainnya . yaitu Roby williams. Walaupun gary barlow & roby wiliams sama-sama mempunyai album solo. Tetapi nama roby williams sampai saat ini tetap yang paling bersinar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun