Mohon tunggu...
Libert pernando manik
Libert pernando manik Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi bermain musik, belajar, dan pelayanan digereja

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pertama Masuk Sekolah Teologi

3 September 2024   17:31 Diperbarui: 3 September 2024   17:34 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Syalom..... 

Selamat sore untuk kita semuanya 

Saya mau bersaksi tentang bagaimana pengalamannya saya ketika masuk sekolah Teologi. Sebelumnya saya bekerja sebagai tata usaha disekolah dan mengajar sebagai guru les diluar sekolah. 

Dan cukup lama saya mengerjakan semuanya itu untuk memenuhi kebutuhan keluarga namun seiring berjalannya waktu saya juga berpikir untuk menyambung pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Namun karena faktor ekonomi saya merasa bingung dan memikirkan bagaimana biaya kuliah saya. 

Namun Tuhan memberikan petunjuk kepada saya supaya saya lanjut. Dan saya tidak menyangka mendapat beasiswa dari kampus dan saya semakin yakin panggilan saya menjadi hamba Tuhan sungguh sungguh hanya untuk Tuhan

Dan itulah perjalanan hidup saya yang singkat namun banyak cobaan dan semoga dengan menjadi hamba Tuhan saya boleh melaluinya bersama dengan Tuhan

Cukup sekian dan terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun