Di sebuah kota besar yang sibuk, terdapat seorang anak jalanan bernama Rizky. Ia tinggal di bawah jembatan bersama dengan teman-teman sebaya yang juga mengalami nasib yang sama. Kehidupan mereka penuh dengan kesulitan dan tantangan.
Setiap hari, Rizky dan teman-temannya berjuang untuk mencari makanan dan tempat berteduh. Mereka sering kali diabaikan oleh orang-orang yang lewat, bahkan ada yang menganggap mereka sebagai masalah. Namun, di balik kehidupan yang sulit, Rizky memiliki impian besar.
Rizky bercita-cita menjadi seorang dokter. Ia ingin membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama anak-anak jalanan seperti dirinya. Meskipun sulit untuk memperoleh pendidikan formal, Rizky tidak pernah menyerah. Ia belajar dengan tekun di perpustakaan umum dan mencari informasi melalui buku-buku yang ia temukan.
Suatu hari, Rizky bertemu dengan seorang relawan dari sebuah yayasan sosial. Relawan tersebut terkesan dengan semangat dan ketekunan Rizky dalam belajar. Ia menawarkan bantuan untuk menghubungkan Rizky dengan sekolah dan memberikan beasiswa.
Dengan bantuan relawan tersebut, Rizky akhirnya dapat mengenyam pendidikan formal. Ia belajar dengan giat dan meraih prestasi yang gemilang. Meskipun masih tinggal di bawah jembatan, Rizky tidak pernah kehilangan harapan.
Teman-teman Rizky juga terinspirasi oleh perjuangannya. Mereka mulai menyadari bahwa mereka juga memiliki potensi untuk meraih impian mereka. Bersama-sama, mereka membentuk sebuah kelompok belajar di bawah jembatan. Mereka saling membantu dan mendukung satu sama lain dalam mencapai cita-cita mereka.
Waktu berlalu, dan Rizky berhasil lulus dari sekolah dengan nilai yang membanggakan. Ia mendapatkan beasiswa penuh untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Impian Rizky menjadi seorang dokter semakin dekat.
Cerita tentang perjuangan Rizky menyebar ke seluruh kota. Banyak orang yang terinspirasi oleh ketekunan dan semangatnya. Mereka mulai memberikan bantuan kepada anak-anak jalanan dan membuka kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan pendidikan dan masa depan yang lebih baik.
Akhirnya, Rizky berhasil menjadi seorang dokter yang sukses. Ia membuka klinik gratis untuk anak-anak jalanan dan memberikan perawatan medis kepada mereka yang membutuhkan. Rizky juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tidak menyerah dalam menghadapi kesulitan hidup.