Traveling atau jalan-jalan kini sudah menjadi kebutuhan yang diperlukan, khususnya bagi orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan, mengurus rumah, atau sibuk dengan tugas sekolah. Dengan traveling, setidaknya bisa menghilangkan beban yang ada di pikiran juga mampu mengembalikan semangat yang telah hilang.
Bicara soal traveling, tentunya hal tersebut tak bisa dipisahkan dari kendaraan. Ya! Kendaraan menjadi faktor penting dalam kenyamanan dan keseruan traveling. Dengan kendaraan yang tepat, maka traveling yang dilakukan pun akan lebih nyaman dan waktu yang dihabiskan pun tak akan terasa melelahkan.
Mengusung kenyamanan dan keamanan berkendara, Toyota memiliki jawabannya. Ya! All New Veloz adalah solusinya. Kendaraan mobil yang baru dikeluarkan Toyota ini mengusung keamanan berkendara melalui Toyota Safety Sense (TSS), juga kenyamanan berkendara dengan fitur-fitur baru yang dihadirkan dalam mobilnya.
Pada Minggu, 26 Juni 2022, sembari refreshing ke Jakarta, penulis mengunjungi Summarecon Mall Kelapa Gading untuk menghadiri event pameran mobil oleh toyota. Velozenses, namanya. Mungkin maksud dari Velozenses ini adalah event yang menghadirkan experience dan wawasan mengenai Veloz yang disampaikan secara menyenangkan lewat fitur interaktif.Â
"Velozenses" menghadirkan berbagai booth yang bertujuan untuk menambah wawasan mengenai Toyota All New Veloz. Juga ada test drive yang bertujuan agar pengunjung dapat langsung mencoba pengalaman berkendara dengan New Veloz ini.
Bagaimana keseruannya? Yuk simak, ini review-nya!
Experience seru lewat QR Hunt Journey
Ketika masuk ke dalam area event Velozenses, saya langsung diarahkan ke bagian registrasi, dan melakukan scan QRIS yang nantinya akan muncul link registrasi melalui google form. Setelah selesai registrasi, saya mendapatkan nomor yang nantinya bisa ditukarkan dengan minuman dan merchandise menarik dari Toyota.Â
Saya melihat, banyak sekali QRIS yang dipajang di berbagai booth. Ternyata memang Toyota sengaja membuat event ini dengan konsep yang berbeda, agar pengunjungnya dapat merasakan experience layaknya journey atau berpetualang mendapatkan QRIS. Nantinya, akan ada hadiah dan challenge yang berbeda dari masing-masing booth.
Booth yang ada di event ini mengusung tema Feel All The Sense, dimana event ini mengajak pelanggannya untuk merasakan langsung pengalaman menggunakan All New Veloz dan wawasan mengenai fitur-fitur yang ada di dalamnya.