Fenomena Penggunaan Banner, Era Milenial Pengaruhi Berbagai Sektor.
Banner merupakan alat untuk mengkampanyekan produk dagang, event atau kegiatan tertentu, dicetak pada lembar tertentu dengan bahan campuran polimer.
Dulu pemasangan pengiklanan produk menggunakan papan reklame, baik bentuknya papan ditulsikan cat atau stiker, ketika orang berjualan ditepi jalan, hal itu jarang terlihat ketika kemunculan banner sebagai alat pemasaran suatu merek atau produk.
Cara pembuatanya yang cukup mudah kaitanya dengan desain yang bisa dibuat oleh sendiri di aplikasi yang ada pada layar PC membuat desain sesuai selera sebelum dicetak, menjadi keunggulan tersendiri pada penggunaanya.
Segala hal yang berkaitan dengan pengkampanyean kerap menggunakan banner dalam plangnya, seperti pemasaran produk, alat kampanye menjelang pemilu, sampai dengN event tertenu.
Demikian semoga bermanfaat, salam sejahtera bagi kita semua.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H