Mohon tunggu...
Saskia Tiara Rani
Saskia Tiara Rani Mohon Tunggu... Lainnya - PELAJAR

Saya ingin menulis tentang pengalaman saya yang berkesan bagi saya.Sebenarnya menulis ini bukan hobi saya,hobi saya menyanyi .Tapi,saya ingin mencoba hal baru yang mungkin nantinya akan menjadi hobi baru saya.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Suatu Hari di Hari Sabtu yang Seru

6 Mei 2024   18:16 Diperbarui: 6 Mei 2024   18:54 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
INI TIM TELAT GUYS (Dokumentasi Pribadi)

HALOOO SABARAAAAAA (SOBAT BAHAGIA TIARA)

ASYIKKK AKU PERTAMA KALI NULIS INI LOH GUYSSS,TAPI SEBELUM ITU AKU MAU PERKENALAN DIRI AKU DULU YA GUYS.

Jadi,nama aku adalah SASKIA TIARA RANI biasa di panggil saskia,tiara,endut,mami,hehe.Anak anak di kelas pada manggil aku mami,aku sendiri aja ga ngerti kenapa mereka manggil aku mami.Tapi,nikmatin aja guys karena itu panggilan sayaang mereka ke kita.

OKEEE balik lagi ke perkenalann,aku masih pelajar,aku duduk di bangku SMKN 50 JKT kelas 10 di jurusan AKUNTANSI .

NAHHHH,di sekolah aku ini aku punya guru yang hits banget soal medsos.Ibaratnya kalau anak sekaraang so"an mau no face no case DI LARANG BETUL SAMA GURU KU INI.Kalau kalian penasarann aku bakal kasih tau namanya,PAK DEDI DWITAGAMA.

YA,kalau kalian penasaran lagi kalian coba cari aja di internet siapa sih PAK DEDI DWITAGAMA ITU????aku ga bisa tulis disini karena terlalu panjang guyss.

Jadi,pak Dedi suka sekali menugaskan kita untuk membuat foto dan video sebanyaak banyak nya ,tujuan nya untuk mempromosikan sekolah,kalo ga percaya lagi coba liat #smkn50jkt di intagram,jangan kaget lagi yaaa.Nah,sekarang ini pak Dedi menugaskan kita untuk pergi ke bogor rame rame.

Tujuannya agar kita dapat merasakaan angkutan umum yang disediakan oleh negara,yaitu KRL.Selain itu ya untuk HAVE FUN AJA GUYS.

NAHHH,sekarang aku nulis ini untuk menceritakan suatu hari itu saat mau pergi ke KEBUN RAYA BOGOR.

"KALIAN HARUS BACA SAMPAI AKHIR YAAAAAA"

Dimulai dari bangun pagi,aku dan temen temen sepakat untuk kumpul di jam 7 dan paling lama 7.30.Tapi,karena kesalahan yang di buat aku sendiri aku telat bangun.Aku baru bangun hampir jam 7.Aku langsung mandi,rapih rapih,tapi make up dulu juga,namanya juga perempuan ya guys.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun