Mohon tunggu...
Profil
25 Poin
Berdiri di awal tahun 2017, tim yang tergabung dalam SAS Hospitality telah mengelola seluruh hotel Tjokro yang ada di Indonesia, mulai dari hotel pertama yang didirikan di Klaten, hingga yang terakhir di Balikpapan. Melihat pentingnya pengelolaan terbaik di berbagai aspek, maka SAS Hospitality dibentuk untuk lebih menyelaraskan visi, misi, serta nilai-nilai yang menjadi koridor kami dalam bekerja, sehingga dapat mewujudkan makna hospitality yang sesungguhnya. Kini, SAS Hospitality telah mengelola 7 hotel, mulai dari hotel budget hingga hotel luxury dengan lebih dari 1000 kamar di 6 kota di Indonesia. VISI Menjadi perusahan bidang jasa yang terbaik di Indonesia yang mendatangkan kebaikan bagi pengunjung, masyarakat, dan negara sehingga menjadi aset berharga di dunia pariwisata. MISI Mengembangkan konsep bisnis jasa yang berkah, ramah, nyaman, untuk semua pengunjung dan mengutamakan peyanan terhadap pelanggan. Memberikan kualitas tinggi pada pengembangan lini bisnis pariwisata yang dikelola serta mengkombinasikan dengan keunikan kearifan lokal budaya Indonesia. Memberikan kualitas tinggi pada pengembangan lini bisnis pariwisata yang dikelola serta mengkombinasikan dengan keunikan kearifan lokal budaya Indonesia.
Bergabung 25 November 2019
Statistik
1
1
0
0
0
0

Label Populer

+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Bisnis
142
0
0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Wisata
61
0
0
LAPORKAN KONTEN
Alasan