Mohon tunggu...
Sari Wardani
Sari Wardani Mohon Tunggu... Konsultan - Indonesia

Seni itu bukan sekedar cantik, indah, ataupun unik. Karena seni itu tidak terdefinisi.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aku Kembali

4 Agustus 2021   20:20 Diperbarui: 4 Agustus 2021   20:22 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Akhirnya setelah satu tahun lamanya saya bisa kembali login ke akun kompasiana ini. Sebenarnya menulis merupakan kegiatan yang menyengkan. Terkadang banyak hal yang hanya bisa diungkapkan melalui tulisan dan itu sangat membuat hati lega.

Tetapi yang menjadi masalah adalah niat menulis itu ada dan saat tulisan itu sudah dituangkan, berhenti ditengah dan ketika hendak dilanjutkan perlu mengulang alur cerita atau apa yang sedang dituangkan dalam tulisan. Sejak SMA saya pernah punya impian menjadi penulis buku, apapun itu entah novel, puisi atau karya tulisan lainnya. Sampai saat ini, yang saya lakukan hanya menulis puisi dan saya rasa masih perlu banyak referensi untuk dibaca apalagi berkaitan dengan kaidah penulisan yang sesuai.

Melalui tulisan ini, saya ingin menyapa para pembaca yang mungkin secara tidak sengaja membaca tulisan saya ini. Tidak terasa ya sudah satu tahun lebih semua orang dinegeri ini menghadapi pandemi yang entah kapan akan selesai. Semoga siapapun kalian yang sedang berjuang selama pandemi ini selalu diberikan kekuatan yang luar biasa. Anyway saya saat ini saya tinggal di Kota Yogyakarta, setelah lulus kuliah dari salah satu kampus akhirnya saya bekerja juga di Kota Yogyakarta. Yap, tentunya Kota Yogyakarta juga merasakan dampak selama pandemi ini seperti malioboro yang semakin sepi dan tempat-tempat penuh kenangan lainnya benar benar hanya untuk dikenang. 

Teruntuk Kota Yogyakarta, terima kasih banyak atas ilmu, pelajaran hidup dan kenangan selama kurang lebih 11 tahun di kota ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun