Mohon tunggu...
Wa Saripah
Wa Saripah Mohon Tunggu... Guru -

seorg ibu yg berusaha tetap bertahan untuk buah hati

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Hanya Ingin Mengawali...

25 November 2013   07:21 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:43 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bismillah

Kasipute, 25 NOV 2013

Rasanya sudah cukup lama saya mendaftar di situs ini. Waktu itu saya merasa iri saja dengan membaca tulisan orang-orang disini. Tidak bisakah tulisan saya juga yang kemudian dikonsumsi? Saya harus daftar. Saya harus seperti mereka ini. Itu, waktu itu... sekarang? Sampai sekarang bahkan belum ada satupun tulisanku yang kemudian saya post disini. They’re just lining up here (sambil menunjuk otak).

Semakin lama, antrian ide semakin banyak, kacau, dan kusut. Hingga akhirnya pagi ini, meski hanya sesuatu yang tidak begitu aktual seperti hadirnya berita di stasiun TV, koran pagi atau media online, saya mencoba unjuk tangan untuk hadir disini dengan sederhana dalam bentuk bahasa tulis.

Semoga menjadi awal yang baik ...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun