Mohon tunggu...
Dwi Puspa Sari
Dwi Puspa Sari Mohon Tunggu... Administrasi - Isi waktumu dengan hal positif selagi ada umur dan kesempatan 😇😉

Hobi saya belajar bahasa Korea, penyuka drama Korea, menulis artikel, mendengarkan musik, senang belajar hal baru. https://jurnalhariku.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perjalanan Menjadi Kreator Konten

25 Desember 2022   17:02 Diperbarui: 25 Desember 2022   17:08 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai! Kompasianer! long time no see, baru kali ini saya sempatkan menulis artikel lagi setelah sekian purnama, hihihi, yahh karena kesibukan saya sekarang ini. Saya mau berbagi kisah perjalanan saya selain bekerja, saya berbagi konten positif dengan berkonsepkan "self motivasi". Ternyata pelajaran yang saya ambil adalah membuat konten membutuhkan modal dan waktu yang senggang.  

Awalnya terlintas di benak saya adalah, hidup itu singkat jangan pernah sia - siakan waktu yang ada dengan hal yang tidak berguna. Oleh karenanya, saya memanfaatkan waktu disamping bekerja saya membuat konten pengembangan diri dan juga pembelajaran bahasa Korea. 

Sharing dari lingkungan sekitar, dengan berbagai cerita hidup dan juga saya pribadi, di tengah rasa insequre, saya mencoba bangkit dan mulai berbagi quote positif.

Semoga artikel singkat saya bermanfaat !! See you 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun