Mohon tunggu...
Jonatan Sara
Jonatan Sara Mohon Tunggu... wiraswasta -

isteri saya cuma satu, nggak niat nambah

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Menengok Kompasiana Setelah 2,5 Tahun Tak Kulihat

25 Maret 2018   00:40 Diperbarui: 25 Maret 2018   00:48 275
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Selamat malam, apa kabar Kompasiana
Jam 00:30, jam nya orang tidur, satpam keliling komplek, dan nyamuk-nyamuk gentayangan mencari mangsa untuk dihisap darahnya, teringat dengan Kompasiana, mencoba login, jreeeeng.... ternyata masih bisa buka haha...
Welcome Jonatan Sara di Kompasiana !! 

Terakhir nulis tahun 2015. Masih inget dulu rame banget, topik utamanya seputar Jokowi vs Prabowo. Ya sekarang mencoba latihan nulis lagi biar jari nggak kaku, hitung-hitung persiapan Pilkada lagi, saya mau ikut ngomporin massa haha....
Kemana itu tokoh-tokoh Kompasiana : Eren Maringka, Ifani, Mawalu, temennya Ifani yang tante batak itu siapa sampai lupa juga. Kalau Opa Tjip yang tinggal di Australia dan tinggal di Apartement di Kemayoran saya masih ingat. Opa hebat itu, sehat, panjang umur, dan menikmati hidup. Salam sungkem Opa Tjip, ntar saya cari postingan-postingannya opa, kangen saya.....  

Terus selama 2.5 tahun knapa saya nggak nulis malah nggak nengok ke Kompasiana ? Itu dulu gara-gara Kompasiana sering error. Kompasiana alasan terus, bilangnya maintenance server, mau ganti tampilan, dst dst. Mau posting susah, yaudah tinggalin aja. Mau balik ke Kompasiana sayanya susah juga, nggak tahu jalan balik, nyasar muter-muter di planet Bekasi sampai sekarang haha..... 

Semoga Kompasiana terus maju, server nggak error lagi. Saya doakan tetap ramai, semakin ramai menjelang Pilkada.  

Salam hormat, salam kenal, dan salam ketemu lagi  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun