Mohon tunggu...
Sarah Fatimah Azzahra
Sarah Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

Hallo semuanya! selamat datang,terimakasih telah berkunjung ke profil kami

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Cerita tentang Penulis sebagai Mahasiswi

20 Desember 2023   20:47 Diperbarui: 20 Desember 2023   20:55 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Selamat datang di Sarah Fatimah AZ's College Chronicles!

Tentang Saya:

Hai, saya Sarah, seorang mahasiswi yang sedang menjalani petualangan menarik di dunia perguruan tinggi. Di sini, saya berbagi pengalaman kuliah, tantangan mahasiswa, dan momen-momen berharga yang membentuk perjalanan pendidikan saya.

Profil Pribadi:

Saya adalah mahasiswi dari Fak. Ekonomi dan bisnis Jurusan Manajemen di Universitas IKOPIN. Meskipun dunia akademis memakan banyak waktu, saya juga aktif terlibat dalam berbagai kegiatan kampus dan organisasi mahasiswa. Saya percaya bahwa kuliah tidak hanya tentang buku dan ujian, tetapi juga tentang membangun hubungan, mengeksplorasi minat, dan tumbuh sebagai individu.

Apa yang Ditemukan di Blog Ini:

Kisah Kuliah: Saya berbagi kisah tentang pengalaman di kelas, proyek kolaboratif, dan tantangan akademis yang saya hadapi.

Tips Manajemen Waktu: Sebagai mahasiswi, saya paham betul betapa pentingnya mengelola waktu. Saya memberikan tips dan trik untuk menjaga keseimbangan antara akademis dan kehidupan sosial.

Review Kegiatan Kampus: Saya mereview acara kampus, kegiatan mahasiswa, dan inisiatif kampus yang menarik untuk diikuti.

Inspirasi dan Motivasi: Saya berbicara tentang bagaimana menghadapi tantangan dan tetap termotivasi selama masa kuliah.

Mengapa Saya Menulis:

Pendidikan tinggi adalah perjalanan yang penuh warna, dan saya ingin berbagi setiap aspeknya. Saya percaya bahwa mahasiswa dapat saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain. Blog ini adalah tempat untuk saling berbagi cerita, menawarkan dukungan, dan merayakan pencapaian kecil.

Bergabunglah dalam Petualangan Kampus Saya:

Mari bersama-sama menjelajahi kehidupan kampus! Jangan ragu untuk berbagi pengalaman Anda atau memberikan saran. Kita semua berada dalam perjalanan yang sama, dan setiap cerita memiliki nilai dan keunikan masing-masing.

Terima kasih telah mampir di Sarah Fatimah AZ's College Chronicles. Semoga Anda menemukan inspirasi dan informasi yang berguna di sini!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun