Mohon tunggu...
Sarah Beekmans
Sarah Beekmans Mohon Tunggu... -

*A globetrotter with 3 kindhearted children. *instagram @sarah.beekmans https://www.sarahbeekmans.co.id/behind-the-brand/

Selanjutnya

Tutup

Trip Artikel Utama

"When Love and Skill Work Together Expect a Masterpiece"

3 April 2018   09:56 Diperbarui: 3 April 2018   19:14 1604
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber ilustrasi: istockphoto.com

"Working hard for something we don't care about is called stress; working hard for something we love is called passion."

Simon Sinek

Beberapa bulan lalu saya sengaja mengajak tim saya tiga orang yaitu Izza, Nida, dan Lia untuk melihat dua pameran terbesar di dunia yaitu Hong Kong Jewelry Show di HKCEC Building dan Hong Kong Gems Tradeshow di Asia World Expo.

Selain itu, ini merupakan kali kedua saya membawa tim saya ke Hong Kong untuk photoshoot kalung koleksi terbaru yang akan segera launching.

Sebelum menuju airport untuk kembali ke Indonesia, kami mampir ke supermarket terlebih dahulu untuk membeli camilan buat kami berempat. Agar tidak repot membawa koper turun naik eskalator mal, koper saya dan koper Nida saya titipkan ke Izza dan Lia yang sedang berada di luar mal.

Sedangkan saya dan Nida langsung turun ke low ground mall untuk menuju Marketplace by Jason's yang merupakan sister company dari Wellcome Chain Store.

Bentuk supermarket ini tidak sebesar Wellcome di Causeway Bay namun yang saya suka dari tempat ini adalah karena fokus ke barang-barang impor dengan harga yang sangat reasonable untuk standar Hong Kong. Saya dan Nida lalu mengambil troli dan berjalan maju mundur cantik di antara rak untuk mencari roti, seaweed, strawberry Korea, dan brie cheese, keju Prancis favorit saya.

Keju ini bentuknya lunak dan dibungkus dengan kulit yang lumayan keras, perpaduan yang sungguh sempurna karena keju lembut di dalamnya akan langsung meleleh di lidah saat digigit. Yummy.

Dalam perjalanan menuju cashier saya melihat tumpukan ikan salmon segar yang berada di atas serpihan es batu, tumpukan-tumpukan ikan tersebut terdiri dari ikan salmon utuh, potongan daging ikan dan juga kepala ikan salmon yang berukuran cukup besar.

Saya lalu spontan menunjuk ke arah potongan kepala ikan dan berkata kepada Nida, "Nida, ini ikan favorite saya sewaktu kuliah di Inggris, terutama bagian kepala ikannya. Rasanya enak sekali kalau digulai."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun