Mohon tunggu...
sarah alya
sarah alya Mohon Tunggu... -

anak smp labschool jakarta tepatnya kelas aksel 2 clabex.saya bendaraha di kelas dan bisa di bilang orang yang gila dengan uang kas dan tukang fotokopi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Gaya Pacaran Zaman Sekarang

11 November 2009   10:52 Diperbarui: 26 Juni 2015   19:22 2724
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Nah, pastinya kita semua tau anak2 pacaran dengan cara gimana. Ya betul cara sms, telpon, facebook, dan online paling sering digunakan hampir semua pasangan pada abad 21 ini.

Pasti kalau anda menjadi orang tau sang anak pasti meliahat kalo nggak hape, laptop, komputer, chargeran dan stopkontak pasti ada di sekitar anak anda. Kadang ada juga oranng tau yang khawatir pengeluaran untuk pulsa 1 bulan pasti lebih meninggat dibang sebelum pacaran.

yah jujur saya memang belum pernah pacaran tapi sepupu saya sudah pacaran. Mau tau berapa pengeluaran untuk pulsa 1 bulan? Rp500.000. Mungkin gak percaya tapi ini beneran saya pun kaget mendengarnya.

Tapi saya diceritakan oleh nenek saya. ceritanya tentang orang tua saya dulu. Nenek saya bilang kalau ayah dan ibu saya tidak pernah pacaran tanpa bawa buku. Yah dulu kan hp masih kurang populer haha.  jadi peraturannya gak boleh pacaran tanpa bawa buku. buku itu juga bukan hanya dibawa ato dipegang tapi dibaca. Saya bilang pada nenek saya "Itu mah bukan pacaran tapi belajar bersama" nenek saya tertawa. 

Malam itu juga ayah saya bilang sama saya" Ca, kalo pacaran jgn kayak mas mu itu nanti kamu dikira autis. Mainan hp mul" saya bingung." Anak sekarang mah semuanya pacaran kayak gitu di depan hp" saya bilang." Wah, jadi anak sekarang aneh2, ya" saya cuma ikut tertawa saja.

Jadi semuanya pacaran yang sehat yah jangan melototin hp ato laptop mulu. Bukan bermaksud nyindir tapi memberi tau jangan sampe gara2 pacaran nambah min nya hehe.

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun