Mohon tunggu...
Saputra NR
Saputra NR Mohon Tunggu... -

Penulis yang nyatanya ngenes. twitter: @saputraNR blog: http://saputranr.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Perkenalankan, Nama Gue SaputraNR

10 Januari 2012   09:50 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:05 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

hai.. assalamualaikum..

perkenalkan, nama gue saputraNR, gue termasuk orang-orang baru di jajaran kompasiana ini. awalnya gue tau kompasiana ini dari temen gue @LUTHNR. mangkanya gue ngedaftarin diri di sini.

oke, bagi kalian yang belum tau siapa gue. gue seorang penulis novelis komedi muda yang bentar lagi bakal ngeluarin buku gue yang pertama berjudul Ayam Kampung "ngenes is an adventure".

jika kalian pengen mengenal gue lebih dekat lagi, follow twitter gue @saputraNR atau kalian bisa kunjungin blog gue saputranr.blogspot.com

oke, mungkin sedikit aja perkenalan dari gue. besok dan seterusnya, gue bakal membuat banyak cerita gila di kompasiana ini sama seperti halnya gue menulis cerita gila di blog gue.

bye.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun