Mohon tunggu...
ilmansaputra
ilmansaputra Mohon Tunggu... Wiraswasta - pekerja pabrik

cuma saya ini adalah seseorang penikmat senja. tapi tenang aja dulu 😉

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perkenalkan Nama Saya Ilman Saputra

5 Februari 2023   20:11 Diperbarui: 5 Februari 2023   20:16 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

ini baru pertama kali saya nulis di Kompasiana, nama saya Ilman Saputra usia 28 tahun asal Palembang, Sumatra Selatan..... umur saya kok saya makin awet muda saja ya ? hehehe dan saya ini adalah seseorang personal sekaligus mantan fandom dunia pertelevisian juga hobi pencinta anime

Walaupun saya awet muda... apa rahasianya sih cara supaya awet muda ? ya minum teh susu dong wkwk (bercanda) jadi alangkah senang hati saya bisa pertama kalinya menulis disini dan semoga bangga saja deh...

Salam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun