ABSTRAK
We are Social & Melt Water Claims that the number of Indonesian internet users who have active social media accounts reaches 167 million people or around 60.4% of the total population.
As many as 29% in Indonesia have used cell phones in the last 3 months, the biggest details are babies who are less than one year old 3.5%, children under five 1-4 years by 25.9% and pre-school children 5-6 years by 47.7%
ABSTRAK
We are Social & Melt Water Claim bahwa jumlah pengguna internet Indonesia yang memiliki akun media sosial aktif mencapai 167 juta orang atau sekitar 60,4% dari total populasi.
Sebanyak 29% di Indonesia telah menggunakan ponsel dalam 3 bulan terakhir, rincian terbesar adalah bayi yang berusia kurang dari satu tahun 3,5%, anak balita 1-4 tahun sebesar 25,9% dan anak pra sekolah 5-6 tahun. tahun sebesar 47,7%
PENDAHULUAN
Perkembangan Teknologi di era globalisasi sangat berkembang pesat, bentuk perkembangan teknologi yang sangat popular adalah gadget, Sudah tidak asing bukan mendengar apa itu gadget? Dan penggunaan gadget di masyarakat oleh berbagai kalangan mulai dari orang dewasa-AUD (Anak Usia Dini), Dan penggunaan Gadget oleh AUD membawa dampak yang sangat besar, tentu saja ada negatif dan positif nyaÂ
METODOLOGI PENELITIAN
Penelitian ini merupakan penelitian survei, yang di amati dari lingkungan sekitar penulis baik lingkungan Masyarakat, teman, Dan keluarga Penulis
HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
 Jumlah pengguna internet di Indonesia perjanuari 2023 inu tercatat mencapai 212,9 juta dan menurut laporan terbaru dari we are social dan meltwater bertajuk "Digital 2023" menyebut jumlah pengguna internet di Indonesia berkisar 202 juta artinya jumlah pengguna internet di Indonesia naik sekitar 10juta atau 5% dari taun sebelumnya, Rata-rata penggunaan internet di Indonesia mengakses internet selama sekitar 7 jam 42 menit perhari
We are social & melt water juga mengklaim bahwa jumlah pengguna internet Tanah air yang memiliki akun media sosial aktif mencapai 167 juta orang, atau sekitar 60,4% dari total populasi.Â