Mohon tunggu...
Oksand
Oksand Mohon Tunggu... Insinyur - Penulis Storytelling dan Editor

Penulis Storytelling - Fiksi - Nonfiksi

Selanjutnya

Tutup

Money

Rebranding Indonesia

12 Oktober 2019   12:00 Diperbarui: 12 Oktober 2019   12:05 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaes, saya dpt telepon tadi malam. Kiranya kepencet, karena rasanya gak mungkin Maestro Branding legendaris ini nelepon.

Entah ada angin apa. Mungkin karena grup alumni "berisik" wkwkwk.

Ternyata ada skenario besar setelah 24 Agustus itu. Saya baru "ngeh" lewat informasi yang disampaikan melalui udara, dengan suaranya yang serak basah dan berat itu.

*REBRANDING Indonesia.*

Akan menjadi gerakan yang masif. Sampai Brand besar Garuda saja mau gabung. Telkom juga mau gabung.

Saya katakan padanya, "Kalau Pak Bi yang bicara sih, Brand besar pasti manggut-manggut untuk join."

Indofood juga bisa jadi join. Etdah, itu Brand besar semua!

Terus UKM piye? Justru itu yang pak Bi ingin bantu.

Ada market yang sudah disiapkan. Salah satunya pesantren. Jutaan market. Sampai dibalik, UKM siap suplai gak? Dwenggg!

Brand Jukajo sudah join lebih dulu, karena dia merasakan betul berdarah-darahnya di pasar offline. Jadi market yang akan disediakan pak Bi tadi untuk alumni, langsung disikatnya. Jukajo sudah di depan!

Lalu dengan aplikasi yang bakal dilaunching tanggal 24 Agustus nanti, akan membantu UKM banget untuk terkoneksi ke market yang sudah disiapkan tersebut. Alumni juga akan saling terkoneksi dengan apps itu. Dari alumni untuk alumni.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun