Mohon tunggu...
Sandika maulana
Sandika maulana Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Propesi saya olah raga

Hobi saya main bola

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Umpan Balik/Refleksi Belajar Bahasa Inggris Tingkat Lanjut

23 September 2024   09:47 Diperbarui: 23 September 2024   09:57 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama:sandika maulana
Kelas:Xl 4
Facts:
Saya belajar bersama pak Encang 5 jam tiap hari senin,selasa dan rabu senin 2 jam selasa 2 jam rabu 1 jam dan dari sekolah juga kedatangan orang luar dari australia yang bernama Miselis eimi dan Nicholas dan juga dari UK bernama Thomas
Feeling:
Biasa saja karna masih belum paham apa yang di sampaikan pak Encang tapi kadang menyerukan
Finds:
Tidak ada yang saya dapat karna tidak mengerti.
Future:
Saya blm menemukan rencana gimana untuk kedepannya biar bisa jago bahasa inggris

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun