Mohon tunggu...
Sandi Iswahyudi
Sandi Iswahyudi Mohon Tunggu... Blogger, freelance writer dan reporter -

Blogger, freelance writer dan reporter. Blog personal di http://sandiiswahyudi.com.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Begini Adanya

21 Juni 2014   16:45 Diperbarui: 20 Juni 2015   02:54 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

setidaknya mentari tak lagi sendiri menemani pagi hingga sore

tak lagi gelisah berjalan-jalan menyusuri setiap jengkal bumi pertiwi

Walau kau tak mengenal daku yang selalu menemanimu sepanjang waktu

bahkan saat kau terlelap atau bersama belahan lain

aku tetap menunggu dan menanti kehadiranmu

tepat! dari pagi hingga sore menjelang

aku tetap menanti setia

entah, apakah kau mengenal akan suara, gerak hingga bentuk ragaku?

namun, aku tak terlalu mempedulikan itu. terlalu memusingkan dan menguras pikiran

aku lebih baik diam dan selalu menanti serta mencintaimu

dalam sunyi, dalam gelap dalam pesona-pesonamu

aku begini adanya

21/6/2014

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun