Mohon tunggu...
PARTIKEL
PARTIKEL Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengolah Kata

Masih berusaha untuk mengolah kata yang tak bisa untuk di cerna.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Isi Hati

23 Desember 2018   20:43 Diperbarui: 24 Desember 2018   19:19 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pixabay.com/kekasih

Biarlah angin memberitahumu tentang perasaanku
Membisikan suara dari hati
Yang tak akan tertunda lagi
Karna dirimu adalah malaikat untukku

Aku sangat mengasihimu
Kita adalah dua hati yang menjadi satu
Biarkan aku ungkapkan seluruh isi hatiku

Dalam kondisi apapun dirimu
Aku akan berusaha membuatmu bahagia
Dimanapun dirimu berada
Biarkan aku selalu menemani di sisimu

Kata apa yang akan kamu ucapkan
Aku akan merasa sama sepertimu
Aku akan berjanji kepadamu
Sekarang dan selamanya

Aku tak pernah butuh alasan untuk mengasihimu
Aku mengasihi kamu setulus hatiku
Setiap hari, setiap saat, setiap waktu

Kasihku untukmu sampai selamanya
Andai kita tak terpisahkan oleh jarak
Inginku selalu berada di sisimu
Sampai tubuh ini tak berdaya lagi untuk selamanya

Jangan pernah pergi
Tetaplah bersamaku
Biarkan aku selalu membuatmu tersenyum
Biarkan aku menjadi bahumu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun