Mohon tunggu...
PARTIKEL
PARTIKEL Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengolah Kata

Masih berusaha untuk mengolah kata yang tak bisa untuk di cerna.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Alasan dalam Genggaman

20 Desember 2018   21:34 Diperbarui: 20 Desember 2018   21:43 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pixabay.com/genggaman

Kasih, beri aku alasan untuk menjaga jantungku tetap berdetak
Supaya kamu tidak pernah khawatir
Agar semua aman dalam genggamanku
Bahkan Saat dunia hancur berantakan di sekitar kita

Entah bagaimana cara kita mengatasinya
Kita hanya bisa saling berpegangan
Agar tak ada yang pergi jauh
Kalaupun hilang, biarlah alasan itu membawaku kembali

Akan aku pertaruhkan segalanya
Jika memang itu untukmu
Membisikan rindu pada malam
Mengatakan seluruh yang aku rasakan
Meskipun bukan saat nya
Tapi aku tak akan pernah menyerah

Sebelum semua terlaksana aku akan terus bangkit
Dan melupakan semua keluh kesah
Akan selalu ku genggam tanganmu
Dan tak akan pernah ku lepaskan

Subang 20/12/2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun