Mohon tunggu...
Samsung J2prime
Samsung J2prime Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

GAMERS

Selanjutnya

Tutup

Book

Over the Rain

17 Februari 2023   06:45 Diperbarui: 17 Februari 2023   07:08 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Book. Sumber ilustrasi: Freepik

Over the Rain
Penulis: Asri Tahir
Editor: Afrianty P. Pardede
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
ISBN: 978-602-02-7399-0
Cetakan pertama, Oktober 2015
384 halaman

Mereka mencintai, tapi tidak ada jalan bersama.

Mereka bersama, tapi tidak saling mencintai.

Tentang Bulan yang memimpikan hidup bersama dengan seseorang yang sejak lama di cintainya.

Tentang Bintang yang mengabulkan segala asa demi yang tercinta.

Kalau kamu takut merasa sakit untuk kedua kalinya karena sebuah cinta, sejujurnya, aku tidak bisa berjanji untuk tidak akan membuat luka yang sama, tapi... aku serius ingin hidup bersama kamu dalam ikatan yang suci."
"Kalau aku menjadikan kamu hanya sebagai pengungsi, apa kamu masih tetap bersedia menikah denganku?"
Lagi, pria yang tadi dianggap Bulan asing, kini tersenyum

"Untuk apa aku memaksakan sebuah hubungan, kalau Bulan justru berada di seberang jalan yang berbeda denganku?"
"Kalau bahagianya aku adalah bersama kamu? Apa kamu bisa memberikannya?"
"Apa kamu tahu rasanya menahan sebuah rasa sakit? tanya Reza, lalu dia menggeleng. "Kamu tidak pernah tahu, Bulan. Kamu tahu, Bulan. Kenapa aku mati-matian mempertahankan Bumi? Meski aku tahu rasanya mustahil untuk merawat dia."
"Maksud kamu?" ucapnya tertahan. Reza yang ada di hadapannya kini bukanlah Reza yang selama ini dia kenal. Ada pancaran kesedihan, luka teramat dalam.

"Karena cuma Bumi"

Aku sangat sangat sangatttt suka dengan book trailer Over The Rain ini, bahkan book trailer dalam negeri yang paling bagus yang pernah saya tonton! Baik itu kutipan cerita yang disematkan, sountracknya sendiri (Boyce Avenue! Favorit banget deh), sampai ada suara asli pemerannya, terlihat dipersiapkan dengan sangat matang, dan semua saling berhubungan, menyatu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun