Mohon tunggu...
Samsinar Sambo
Samsinar Sambo Mohon Tunggu... Guru - Guru SMKN 31

Seorang guru plus sebagia ibu rumah tangga yang selalu ingin membahagiakan keluarga dan selalu ingin berbagi ilmu kepada siswanya dan berbagi kebahgian kepada sesama.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bahaya Air dan Garam

20 Maret 2023   02:28 Diperbarui: 20 Maret 2023   05:49 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kila aku baru naro air dan garam di depan, mari kita lihat siapa yang terdampak! Ucap si bule

Emang ada apaan pak? Penasaran Kila

Lihat aja, nanti juga tahu. Santai si bule.

Tiba-tiba Kila merasa tidak nyaman cenderung khawatir. Pasti nanti akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ucap Kila dalam hati.

Dengan perasaan yang makin tidak karuan Kila menghubungi sahabatnya. Panggilan segera dilakukan dengan terburu-buru terlihat sekali kecemasan di wajah imutnya. Panggilan pertama dan kedua tidak diangkat sahabat membuat Kila makin tak karuan.

Akhirnya panggilan ketiga diangkat sang sahabat, Bude ga kenapa-kenapa kan? Todong kila begitu sambungan terhubung. Ga Alhamdulillah, mang ada apa Kila panik benar? Tanya Bude.

 Kemudian Kila menceritakan kejadian tadi dengan si Bule. Astaghfirullah.. benar Kila begitu?

Iya, makanya aku langsung hubungin kamu. Kan kalian lagi ada slek tu kemarin-kemarin. 

Ya udah sekarang Kila tenang aja insyaAllah aku ga kenapa-napa karena Aku lagi tugas luar. Menenangkan sahabat.

Tapi aku takut Bude! Terus kalo Bude di luar siapa dong targetnya. 

Tetap sebetulnya targetnya itu aku. Tapi karna aku tidak di tempat ya gagal. kita sama-sama lihat aja nanti. Tetap kamu pantau dan kabarin aku ya Kil. Pinta Bude.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun