Mohon tunggu...
Salwa Robbul
Salwa Robbul Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Hallo Saya Salwa Robbul Izzah, Seorang mahasiswi semester 2 Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Prodi S1 manajemen Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Diary

If Only You Know

29 Maret 2023   21:46 Diperbarui: 31 Maret 2023   17:56 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: istockphoto.com

Memang benar

Aku sudah melepaskanmu benar-benar sudah melepaskan genggamanmu 

Setelah ketaatan menyadarkanku, bahwa ternyata genggamanmu selama ini adalah kemaksiatan 

Sebetulnya aku belum bisa melupakanmu, melupakanmu secara utuh 

Namun aku terus berjuang untuk menerima semuanya, hingga detik ini aku terpaksa ikhlas dengan kepergiaanmu

Disatu sisi, ragaku memang melepaskanmu, namun di sisi lain jiwaku, pikiranku belum seutuhnya melepaskanmu

Aku masih belum bisa lupa, terlepas masih ada kamu dibenakku

Tentang kenanganan yang selama ini kita ukir bersama 

Namun, kebenaran adalah kebenaran, ketaatan adalah ketaatan, harus tetap di jalankan meski terkadang menyakitkan 

Memang benar, jika aku terus-menerus mengingat tentangmu, kenangan kita, kebersamaan kita itu terasa sakit dalam ke dada pilu ke jiwa

Melepaskanmu aku mampu, namun melupakanmu ? Aku belum mampu, tapi aku percaya aku pasti mampu meski harus melelahkan dengan hari-hari yang perih, menyayat hati, aku akan melewatinya 

Barangkali setelah aku melepaskan dan melupakanmu, akan ada sesuatu yang begitu indah yang sudah Allah siapkan untuk menggantikanmu

Apapun itu akan ku terima, karna aku yakin sebaik-baik pilihanku akan lebih baik pilihan Allah bahwa takdir-NYA lah yang terbaik

Kemaksiatan dan ketaatan, jika kemaksiatan datang maka dalam hati akan di berikan satu titik hitam dimana sikap datangnya akan terus menerus bertambah dan bertambah, sampai-sampai jika hati sudah di penuhi oleh titik hitam, maka hati menjadi mati.

If Only You Know 




A heartbreak is a blessing from God, it's just his way of letting you realize He saved you from the wrong one. The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye. 

                                                                                                                                                                                                                                                              "Risalah" 

Nama      : Salwa Robbul Izzah 

Nim         : 3230022071 

Prodi       : S1 Manajemen 

Instansi : Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya 

Tugas UTS Bahasa Indonesia 

Unusa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun