Mohon tunggu...
Salsa Bilabalqis
Salsa Bilabalqis Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa

Nyanyi

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Ingin Menangis Sebentar Saja

22 Desember 2023   14:57 Diperbarui: 16 Januari 2024   11:13 141
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingin menangis sebentar saja

Bukan karena aku cengeng,bukan karena aku kehilangan akal

Yang menyelesaikan masalah dengan tangisan

Aku hanya ingin meluapkan rasa sakitku ini

Agar dia mengalir bersama air mata yang jatuh

Kering karena hembusan angin,kemudian hilang

Meski aku sadar... rasa sakit itu tak mudah hilang seperti keringnya air mata 

Takkan hilang seperti ombak menyapu tumpukan pasir.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun