Mohon tunggu...
Tsaqif Abdul Aziz
Tsaqif Abdul Aziz Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi : olahraga

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Liburan yang Indah

26 Desember 2023   06:49 Diperbarui: 26 Desember 2023   07:22 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku dan keluargaku sedang merencanakan libur pada akhir semester.

"Bunda kita mau liburan ke mana." kataku.

"Aziz kita akan liburan ke Jakarta pada akhir semester balas."balas bundaku.

"Wah itu pasti asik bunda." kataku.

Tibalah hari yang sudah direncanakan.Aku sekeluarga berangkat menuju Jakarta banyak daerah yang aku lewati .Aku senang saat aku menaiki kapal mulai dari merak hingga Bakauheni pada jam 04.00 wib sampai jam 06.00 WIB.

Aku tiba di  Bakauheni .Aku turun dari kapal menuju Tangerang untuk mencari rumah yang akan ditinggali .Pada saat aku mencari rumah yang ditinggali tiba-tiba siswa bundaku yang bernama Randi menelpon.

"Bu mau ke Jakarta ibu." kata siswa bundaku.

"Iya,bu sudah di Jakarta saat ini."balas bundaku.

"Bu mau mencari rumah untuk ditinggali." kata bundaku.

"Bu tinggal saja di rumah Randi untuk sementara waktu." balas siswa bundaku.

"Baiklah Bu menuju ke rumahmu sekarang."kata bundaku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun