Mohon tunggu...
Muhammad SalmanHusairi
Muhammad SalmanHusairi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Jakarta

Hobi bermain basket

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Perkenalan Diri dan Keluarga

25 September 2022   19:31 Diperbarui: 25 September 2022   19:33 5327
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalmalualaikum guys, halo teman-teman disini saya akan menceritakan kisah tentang pengenalan diri dan keluarga saya. Sebelum itu perkenalkan saya Muhammad Salman Husairi. Biasanya teman-teman saya memanggil saya salman, tetapi teman dekat saya sering memanggil saya dengan sebutan salmon atau mon. Entah sayapun  bingung berasal drimana panggiln tersebut, mungkin terispirasi dari nama ikan. Dan ada juga beberapa orang yang memanggil saya dengan sebutan raja. Kenapa dipanggil raja? Karena di negara arab sana ada raja yang Namanya sama dengan nama aku ialah Raja Salman. Itulah mengapa saya dipanggil raja. Saya lahir di Jakarta tanggal 22 Mei 2003 asli betawi. Berarti umur saya sekarang adalah 19 tahun.

Saya memiliki Bapak yang Bernama Abdul Hamid. Bapak saya adalah orang yang sangat tegas, apalagi dalam hal perkara tentang agama. Beliau selalu mengutamakan perihal akhirat, seperti harus solat tepat waktu, puasa sunnah hari senin dan hari kamis, ikut pengajian rutin di masjid dan aktivitas yang lainnya. Akupun memiliki Ibu yang Bernama Eti Kurnaeti. Dia adalah seorang manusia yang paling istimewa dalam hidupku. Dia sangat ramah, baik, sabar dan yang pasti cantik sekali. Aku anak kedua dari empat bersaudara, jadi aku mempunyai satu kakak perempuan dan dua adik perempuan. Kakakku bernama Fella Latania, dia lahir pada tgl 8 Agustus 1998. Kurang lebih selisih umur kakakku dan aku sekitar 5/6 tahun, jadi umur kakaku sekarang sekitar 24/25 tahun. 

Dia lulusan S1 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Lulus dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dia bekerja sebagai tim kreatif di salah satu konten creator youtuber hingga sekarang. Adik pertamaku namanya Rifda Aisyah Rahma. Lahir pada tanggal 5 bulan Mei sama sepertiku tahun 2005. Umurnya sekarang  16 tahun beda 3 tahun denganku. Adikku ini bisa dibilang rivalku, karena jikalau aku ketemu dengan adikku yang satu ini pasti selalu saja berantem, layaknya tikus dan kucing. Entah itu hanya masalah rebutan makananlah, rebutan handphonelah dan bahkan perkara channel tv sekalipun kita selalu rebut. Tapi senyebel-nyebelinnya adiku aku tetap sayang sekali dengannya. Dan adikku yang terakhir bernama Nadhira Sabrina. Dia lahir pada tanggal 12 bulan Desember 2012. Nadhira adalah adik yang lucu sekaligus yang paling rewel. Mungkin cukup sekian perkenalan diri dan keluarga saya. Semoga saya dan keluarga saya menjadi keluarga yang Bahagia didunia maupun diakhirat. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun