Mohon tunggu...
Salma Nabila
Salma Nabila Mohon Tunggu... Musisi - penulis,traveller,penyanyi,fotografer.

"You can if you think you can"

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Cafe Utara Dago Bandung

15 Agustus 2019   17:16 Diperbarui: 15 Agustus 2019   17:23 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cafe Utara, mungkin memang dinamakan utara karna posisi nya diatas dengan view yang keren dan bagus mau di jam apapun, mungkin suasana nya berbeda jika di malam hari jadi sedikit tenang dan indah melihat pemandangan kota bandung di hari gelap. Pertama kali saya ke sana sendirian karna niat saya hanya ingin mengambil spot foto yang bagus untuk tugas Ekskul fotografi di sekolah. 

Menu makanan disana juga bersahabat untuk umur anak remaja saya membeli minum Mojito Strawberry minuman soda dengan selasih dan lemon digelas nya yang berasa strawberry dan makanan Chicken snack ayam krispy goreng dengan bumbu pedas dan disediakan saos di pinggirnya. Lalu pasti saya selfie disitu walaupun malu karna sendiri hehee, dann saya panik karna batre hp hanya sedikit saya kira gaakan lama disana, tau nya saya ke enakan dengan tempat nya yang PW dan sejuk. 

Akhirnya setelah saya sudah foto foto dengan hasil yang tidak memuaskan karna hp sudah mati dan gabawa casan. saya pun pulang lagi pake motor juga tidak terlalu jauh jika memakai kendaraan. Beberapa hari kemudian setelah itu, saya diajak kaka laki laki saya buat nemenin ke cafe utara karna mau bertemu dosennya alhasil saya ikut karna pada saat itu malam minggu hehe.

Tapi kinii berbeda saya kesana dalam keadaan malam seperti gambar diatas larna waktu itu saya berkunjung jam 11 siang an ke cafe itu. baru masuk pintu masuk cafe nya saja mood saya naik karna ingin buru buru melihat suasana malam disana karna saya orangnya suka pemandangan saya langsung saja melihat pemandangan tanpa belum memesan makanan, dan udara yang sangat dingin membuat saya lapar dan memesan minuman dan makanan karna si aa udah asik ngobrol sama dosennya, 

pukul 21.15 dosen dan anak nya pamit segera pulang karna istrinya menunggu dirumah padahal katanya masih ingin menikmati suasana di cafe ini. ga lama dari itu saya pun juga pulang mmemakai motor lagi dengan kk saya. Nah jadi gtu cerita dari saya tentang cafe utara ini. Mungkin saya gaakan bosan mau berapa kali kesana karna tempat nya yang enak untung berfoto dan nongkrong dengan teman hehe. sekian :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun