Mohon tunggu...
Anthony Salim
Anthony Salim Mohon Tunggu... -

Saya sudah menemukan passion saya dan sedang memulai perjalanan yang menarik

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pembunuh Potensi Diri

23 Februari 2015   20:10 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:39 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pembunuh Potensi Diri

by : anthony salim - 210215

Ternyata, omongan orang lain pernah hampir "menenggelamkan" masa depan saya.

Silahkan baca ceritanya dibawah ini.

Terlalu banyak orang yang tidak menyadari/meremehkan kemampuan mereka sendiri karena sering kali dikatakan tidak bisa melakukan ini dan itu.

ZIg Ziglar.

Sering kali dalam keseharian kita, orang lain berkata kepada kita

"aahh kamu ga mungkin bisa melakukan itu, karena kamu begini dan begitu"

Hal ini pun sering terjadi dalam kehidupan saya.

Yang sering orang katakan kepada saya adalah

"memang sih, anthony idenya banyak, tapi banyak yang ga jalan. liat aja, bentar lagi juga ide baru ini hilang"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun