Mohon tunggu...
Salman Zaelendra
Salman Zaelendra Mohon Tunggu... -

aku adalah aku\r\naku memang aku\r\ntapi aku bukan dari aku\r\nkarena itu aku suka malu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pengabdian Seorang Istri

6 Februari 2012   06:54 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:00 329
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kesetian ini kan terbukti
kan ku tepis semua rasa ragu mu
cinta ku hanya untuk mu
di malam ini aku yang masih suci

penghormatan terbaik ku berikan
permintaan mu yang sedari dulu
cinta ku bukan karena hangat ku
jangan pernah ada perpisahan

aku berbakti pada mu
mencium kening mu adalah ibadah untuk ku
mecuci kaki mu pengabdian buat ku
menunduk atas perintah mu adalah keikhlasan ku

aku milik mu
bukan semata-mata karena aku budak mu
tapi ini
adalah sikap aku sebagai istri mu

Zaelendra Februari 2012

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun