Mohon tunggu...
Salman Zaelendra
Salman Zaelendra Mohon Tunggu... -

aku adalah aku\r\naku memang aku\r\ntapi aku bukan dari aku\r\nkarena itu aku suka malu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menunggu

6 Februari 2012   06:48 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:00 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

disni aku sedikit berharap hadir nya cahaya
setitik harapan untuk menerima mu
seberkas kisah, alunan nada penuh cinta
menyita kesenangan semu

disjini aku menunggu mu
kapan kau kasih berita indah itu
berita bahagia seumur hidup ku
aku ingin tersenyum dan memeluk mu

menyanyikan lagu bahagia
belai hangat yang pernah ku rasakan dulu
pasti aku kan bahagia selamaya
curahkan semua isi hati dan perhatian ku

disini aku menunggu
menunggu keajaiban kecil mu

Zaelendra Februari 2012

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun