Mohon tunggu...
sakila anggi kusuma
sakila anggi kusuma Mohon Tunggu... -

hidup adalah tantang buat hidupmu menjadi menantang

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Terlalu Sakit..

25 April 2016   16:53 Diperbarui: 25 April 2016   17:06 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kita memulai hubungan yang sulit, aku berharap kita akan tetap bersama. Aku tak peduli dengan kata orang tentang hubungan kita. Tentang aku yang dianggap beruntung telah mendapatkan mu sementara aku yang dianggap tidak layak untukmu.

Hari ini aku yang bertekat untuk mengantarkanmu, tapi aku tidak ada disana saat kau pergi. Seharusnya tidak seperti ini... Aku ingin mengantarkanmu, sangat ingin...

Menangis...

Menyesal...

Seharusnya aku ada disisimu.

Kau tau? Aku sangat menyesal disaat kau pergi aku tidak ada disampingmu untuk mengantar kepergianmu

Aku menyadari cinta ini terlalu besar 

[caption caption="Dok.pribadi"][/caption]Hubungan jarak jauh ini tidak akan merubah apa pun, cinta ku akan tetap sama seperti sekarang. Akan kupastikan hati ini hanya untukmu.

Aku akan menunggumu

Tidak ada kata lelah untuk menunggu mu

 "Forever my love just for you"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun