Mohon tunggu...
sakila anggi kusuma
sakila anggi kusuma Mohon Tunggu... -

hidup adalah tantang buat hidupmu menjadi menantang

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Kesal

9 Desember 2015   19:00 Diperbarui: 9 Desember 2015   19:00 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada saat saya tidur siang tiba tiba ada yang datang kerumah saya. Saya kaget dan langsung bangun untuk melihat siapa yang datang. Pada saat saya lihat kedepan tidak orang sama sekali. Kemudian saya masuk kembali kedalam rumah, dan pergi kedapur untuk mengambil minum. Saat saya minum ada yang mengetuk jendela dapur saya, saat saya cek tidak orang disana. Saya berpikir mungkin ada anak kecil yang iseng.

Setelah saya dari dapur saya pergi keruang keluarga dan menonton TV. Tak berapa lama ada yang melempar kaca rumah saya dan bel yang ditekan berulang kali. Saya menggeram, siapa yang berani beraninya menjaili saya?. Saya cek kedepan lagi melihat sekeliling halaman rumah saya, saya bingung, tidak ada tanda tanda orang disekitar sini.

Saya masuk kerumah saya dengan perasaan kesal. Siapa yang berani mengerjai saya? Pada saat menutup pintu tiba tiba ada yang menggedor-gedor pintu rumah saya dan menekan bel rumah saya berkali kali , dengan perasaan yang marah saya membuka pintu dan siap mengomel-ngomel untuk orang itu.

Saat saya buka ternyata yang melakukan semua itu adalah anak dan saudara saudara saya.  Anak saya sedang membawa kue ulang tahun yang bertulliskan Happy Birthday Mom. Kemudian anak saya mengucapkan selamat ulang tahun dengan suara khas anak kecil. Rasa marah saya hilang begitu saja saat mendengar suara anak saya

[caption caption="ilustrasi (dok.jokesunlimited)"][/caption]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun