Mohon tunggu...
Saiful Yazan Samsan
Saiful Yazan Samsan Mohon Tunggu... pegawai negeri -

Penulis lepas, menuangkan fenomena kehidupan sosial, budaya dgn intrik politik - hukum didalamnya *** \r\nTwitter:@saiful_yazan *** fb:www.facebook.com/saiful.samsan***\r\nBlog:saifulyazans.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Seputar Postingan Kompasiana

21 Mei 2013   13:26 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:14 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Beberapa hari yang lalu tepatnya Minggu 19 Mei saya membuat tulisan Kalibrasi Battery Laptop dan langsung saya posting saat itu juga, postingan berhasil namun tulisan tidak bisa dibuka tidak tahu apa penyebabnya. sehari kemudian saya kirim pesan ke Admin mohon 'dilihat' dan semoga dengan bantuan admin tulisan tersebut kiranya dapat dibuka.

Setelah saya cek beberapa kali ternyata tulisan tersebut belum dapat dibuka juga mungkin admin juga mengalami kesulitan, dengan pertimbangan supaya tidak mengecewakan pembaca yang gagal membuka tulisan ini akhirnya artikel ini saya dealete via manage post dan berhasil.......

Tetapi siang ini anehnya saya coba-coba buka Profil > dashboard ternyata disini muncul tulisan saya tersebut dengan komentar Ibu Oom Istikomariah dan Aba Mardjani begitu saya klik ternyata benar ini tulisan saya beberapa hari yang lalu.

Mungkin anda akan kesulitan menemukan tulisan ini karena tidak nampak di Profil saya, terbukti tulisan ini hanya dibaca  sebanyak 4 (empat) kali saja dengan 6 (enam) komentar.

Jika dilacak di Profil ( select Rubrik dan select month) juga tidak nampak, tulisan ini menghilang entah kemana hehehe baru kali ini mengalami kejadian aneh....

Mungkin ada teman-teman mengalami hal yang sama mohon dibagi pengalamannya.

Terima kasih.... selamat siang....

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun