Mohon tunggu...
Said Yusuf
Said Yusuf Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

saya mahasiswa berprestasi

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Resolusi Sukses Kuliah di Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka

3 Oktober 2020   14:24 Diperbarui: 3 Oktober 2020   14:29 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamualaikum

Perkenalkan nama saya Said hakiki Yusuf Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Ekonomi Islam, UHAMKA. Alasan saya memilih kampus uhamka ialah karena saya ingin sekali kuliah di kampus yang islami dan mempunyai akreditasi yang bagus. 

Resolusi saya kuliah di uhamka adalah saya ingin sekali mengerti tentang ekonomi islam dengan baik karena perkembangan dakwah atau nilai-nilai islam yang sangat pesat. trennya anti riba dan banyak berpindahnya bank konvesional menjadi bank syariah, membuat saya ingin ikut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi Islam. dan salah satu faktor lainnya adalah keinginan saya untuk menjadi seorang ulama yang pandai dalam ilmu pengetahuan umum dan juga fiqih. 

Harapan saya teman-teman dan terutama dosen di UHAMKA bisa membantu saya dalam mengejar mimpi untuk menjadi pebisnis muda yang sukses, pandai beragama dan meninggalkan riba ataupun sejenisnya untuk mensejahterakan umat. Selain itu juga belajar bahasa asing terutama bahasa inggris dan bahasa Arab, karena saya ingin sekali melanjutkan s2 diluar negeri terutama di timur tengah. Dan yang terakhir semoga Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka ini bisa menyalurkan keinginan saya berdakwah dengan meyediakan platform atau organisasi yang bagus pastinya.

Sekian Resolusi dari saya

Assalamualaikum

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun