Mohon tunggu...
Sahrul Arifin
Sahrul Arifin Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Aku dan kata dan kamu

Aku kamu dan dirinya

Selanjutnya

Tutup

Film

Siap-siap, Film Merindu Cahaya de Amstel Tayang di Bioskop 20 Januari

17 Januari 2022   22:07 Diperbarui: 17 Januari 2022   22:11 171
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Rasanya bosan jika harus menatap layar handphone untuk sekedar menonton film. Tapi ada kabar baik nih untuk mengusir rasa bosanmu. Dengan apa? Nonton film di bioskop. 

Tapi nih ya, gue udah nonton duluan di Gala Premiere. Asli filmnya bagus dan gue terharu. Kisahnya luar biasa dan ceritanya bikin mengharu biru. 

Tuh kan kalian pasti penasaran. Oke woles bro, kalian butuh bersabar untuk menunggu 20 Januari mendatang buat nyaksiin nih film kece. Apalagi banyak didukung oleh aktor dan aktris keren, seperti Oki Setiana Dewi, Amanda Rawles, Bryan Domani, Rachel Amanda, Rita Nurmaliza, Maudy Koesnaedi, dan banyak lagi lainnya.

Gue rate 8. Nih film rekomended buat kaliam. Jadi gak hanya tentang romance tapi ada drama religi di film ini an pastinya banyak hal positif yang bisa kita petik dan ambil hikmahnya. Oke ya gue ga mau spoiler, kalian nonton sendiri aja. Hahaha

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun