Mohon tunggu...
Sahar Dalle
Sahar Dalle Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

You Want Know Me? It's Me!

14 Mei 2016   10:59 Diperbarui: 14 Mei 2016   11:05 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya Sahar Dalle, seorang mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik, Universitas Mulawarman. Saya lahir di Pinrang, 17 April 1996, saya anak pertama dari tiga bersaudara, saya mempunyai adik perempuan bernama Aprillia Putri (15 Tahun), dan adik laki - laki Bernama Muhammad Rifky (5 Tahun). Saya pernah bersekolah di SD N 032 (Sekarang Berubah Jadi SD N 007) Di Samarinda, setelah lulus SD saya melanjutkan pendidikan di MTS AL - MISRA Samarinda. Masuk SMA saya bersekolah Di SMK N 9 Samarinda, hingga saat ini saya berkuliah di Universitas Mulawarman. 

Saya mempunyai hobi yaitu bermain game, dari kecil saya suka sekali bermain game console, begitu hobinya bermain game saya sering sekali lupa waktu yang membuat saya terkadang lupa mengerjakan tugas sekolah dan ditegur orang tua saya. Namun, itu tidak menganggu pendidikan saya, prestasi saya di sekolah tidak begitu buruk dan tidak begitu bagus, bahkan ketika SMP kelas 2 Saya Mendapat Ranking 1 dan Dipilih Menjadi Ketua Osis. Hal yang diluar pikiran saya dan tidak saya sangka. Saya yg cuman taunya sekolah itu, kerjain tugas dari guru dan jangan nakal dan buat kesalahan yg bisa kena hukum. Sepulang sekolah main game dan terkadang lupa kerjain tugas, yang membuat saya mengerjakan tugas di sekolah. Kok bisa ranking 1? Dan dipilih jadi ketua osis? Justru teman saya yg di sekolah begitu rajin dan sepulang sekolah selalu ikut les tidak masuk ranking 5 besar. Sebuah penilaian yang aneh. Miracle Is Real! :) Haha

Hingga kuliah pun saya masih hobi bermain game tapi Saya mencoba untuk mengurangi waktu bermain game, dengan membuat jadwal kapan saya harus bermain atau tidak? Sehingga tidak menganggu kegiatan saya yg lain, tidak hanya itu, saya juga mencari peluang bisnis dari game dengan membeli beberapa item game online lalu di jual kembali kepada teman ataupun orang lain, dan berpartisipasi di beberapa turnamen game online untuk meningkatkan keprofesionalan saya di dunia game.  

20160514-085036-5736a28e05b0bd42052f6e3c.jpg
20160514-085036-5736a28e05b0bd42052f6e3c.jpg
20160514-085127-5736a2508923bd7e1008c265.jpg
20160514-085127-5736a2508923bd7e1008c265.jpg

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun