Mohon tunggu...
saiful rohman
saiful rohman Mohon Tunggu... Lainnya - santuy

tetap tersenyum walau lagi susah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Bimbang

23 April 2020   21:00 Diperbarui: 23 April 2020   21:11 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


Ini malam kesekian dan aku masih bimbang
Berdiri memandang keramaian,menepi di ujung jalan
Berfikir tentang keadaan dan menghitung segala kemungkinan
Ini malam kesekian
Sepi yang selalu menghiasi
Sendiri jadi hal yang selalu terjadi
Tapi aku disini mencoba menerka perih, seorang diri
Lelah sudah menjadi teman,tetapi aku tetap mencoba bertahan walau beratnya tak karuan
Bimbang rasanya kawan
Asal kau tahu aku buta arah dan serba ketidaktahuan
Ingin ku menghilang,tapi semesta tak pernah mengizinkan
Jadi, aku masih disini seorang diri
Berteman dengan sepi dan tentu saja masih menunggumu kembali walaupun hal itu mustahil terjadi di dalam hidupku ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun