Mohon tunggu...
Safna Sabrina
Safna Sabrina Mohon Tunggu... Koki - Safna Sabrina Martensia

Masa depan adalah milik orang yang menyiapkan hari ini

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Saya dan Cita-citaku

22 Oktober 2020   09:30 Diperbarui: 22 Oktober 2020   09:45 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Nama saya Safna Sabrina, saat ini saya duduk di kelas 12 SMKN 37 Jakarta,umur saya 18 tahun, pada saat masuk SMK saya sengaja mengambil jurusan tata boga karena cita-cita saya dari dulu ingin menjadi chef atau juru masak, di sekolah banyak di ajarkan bagaimana dasar menjadi seorang chef, selain banyak belajar dari bangku sekolah, saya juga banyak melihat cara belajar masak dari Youtube, kemudian saya banyak mempraktekan resep-resep tersebut,walaupun kadang masih banyak kegagalan dalam mencoba resep-resep tersebut tetapi saya tidak pernah menyerah.

Banyak yang harus di pelajari agar bisa menjadi seorang chef yang handal, saya harus banyak belajar lebih dan lebih lagi supaya saya lebih pandai dalam mempraktekan semua resep yang saya dapat, setelah saya lulus sekolah nanti saya berkeinginan melanjutkan kuliah yang ada jurusan tata boganya,supaya ilmu yang saya dapat semakin banyak dan beragam.

Cita-cita saya kedepan setelah lulus kuliah saya ingin membuat cafe atau rumah makan supaya apa yang selama ini saya pelajari dapat tersalurkan. Saya bercita-cita mempunyai cafe yang menjual makanan indonesia,jepang,dan korea,semua menu-menu makanan yang akan saya jual nanti harus lebih menarik dan lebih bervariatif  agar mengundang banyak pembeli yang tertarik untuk datang.

Semoga cita-cita saya kedepan dapat terwujud, selain saya berusaha tidak lupa harus banyak berdoa, terima kasih teman-teman semua demikian cita-cita saya ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun