Mohon tunggu...
Safitry Wahyuni
Safitry Wahyuni Mohon Tunggu... Penulis - English Teacher

A English teacher and a novice writer

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Horeee, Akhirnya Aku Bisa Menulis!

3 Mei 2010   03:07 Diperbarui: 26 Juni 2015   16:27 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Tiada kata yang bisa terucap dari bibirku selain rasa syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan jalan untuk bisa menghasilkan tulisan-tulisan yang menurutku masih biasa-biasa saja. Berawal dari iseng membaca tautan Kompasiana teman-teman di Facebook, yang terlintas di benakku saat itu adalah, kok bisa ya mereka membuat tulisan-tulisan seperti itu. Ada yang menulis biasa, ada yang membuat cerita pendek, bahkan ada yang menulis puisi, sesuatu yang aku paling anti dari dulu (mungkin karena belum bisa kali ya?). Beberapa hari aku gunakan untuk explore and learn how to join with Kompasiana. Kemudian dilanjutkan dengan menulis dalam Bahasa Inggris, karena terus terang aku pada awalnya lebih percaya diri kalau membuat tulisan dalam Bahasa Inggris, bukan karena mau sok keren atau apa, mungkin karena aku guru Bahasa Inggris kali ya? :-D. Tapi akhirnya dengan bermodalkan nekat dan semangat juang yang tinggi, semakin banyak tulisan yang sudah aku hasilkan di sini. Thanks a lot to Kompasiana yang sudah memfasilitasi aku dan para kompasianer lain untuk menyalurkan bakat kami di sini. Tapi, sekali lagi aku sadar bahwa, aku masih belajar, belajar, dan belajar. Semoga kita sesama kompasianer bisa saling berbagi dan terus belajar untuk meningkatkan diri kita. Amiin...Dan akhirnya aku bisa berkata; "Horeeee, akhirnya aku bisa menulis!!!"

Bravo Kompasiana!!!

PS: Thanks to Pak Gumawang Jati yang tek henti-hentinya memberikan saya nilai "A"..hehehe

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun