Mohon tunggu...
Sadhana EAmitra
Sadhana EAmitra Mohon Tunggu... Full Time Blogger - PT Sadhana Ekapraya Amitra

Menyediakan informasi seputar mesin pendingin dan hal-hal lain yang terkait di dunia mesin pendingin.

Selanjutnya

Tutup

Money

PT Sadhana Ekapraya Amitra Meluncurkan "Dokter Sadhanas" Sebagai Sarana Edukasi Konsumen

4 Juni 2018   16:08 Diperbarui: 12 Juni 2018   11:01 707
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berdiri sejak 1991, PT. Sadhana Ekapraya Amitra kini hadir dengan terobosan baru. Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan mesin pendingin ini menyadari bahwa konsumen saat ini lebih menghargai perusahaan yang memiliki kontribusi  di masyarakat. Oleh karena itu, PT. Sadhana Ekapraya Amitra meluncurkan Dokter Sadhanas.

Kontribusi tersebut kini diwujudkan dengan adanya tips dan trik berupa video yang diperagakan oleh Dokter Sadhanas. Pesan-pesan yang disampaikan memang ditujukan kepada masyarakat luas. Dengan bahasa yang mudah dipahami serta demonstrasi sederhana, pesan Dokter Sadhanas menjadi mudah dicerna.

Diperankan oleh Budi Wasono, Dokter Sadhanas sendiri digambarkan sebagai sosok yang memahami seluk beluk mesin pendingin. Di Episode pertama yang berjudul Tips Showcase Dingin Maksimal ini Dokter Sadhanas tampil dengan jas hitam seraya memberikan tips bagaimana memaksimalkan peran showcase untuk menjaga kesegaran produk minuman Anda.

"Dokter Sadhanas hadir sebagai upaya PT. Sadhana Ekapraya Amitra untuk mengukuhkan eksistensinya di masyarakat. PT. Sadhana Ekapraya Amitra yang diwakili oleh Dokter Sadhanas hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan tips seputar mesin pendingin." Sahut Lalu Athma, Senior Sales Consultant.

"Dokter Sadhanas hadir dengan memberikan tips-tips sederhana dan mudah diaplikasikan. Dan kami harapkan tips yang diberikan dapat menambah pengetahuan seputar mesin pendingin." Lanjut Lalu Athma.

Selain itu, Dokter Sadhanas sendiri diluncurkan sebagai bukti nyata adaptasi PT. Sadhana Ekapraya Amitra terhadap perubahan perilaku konsumen.

"Dokter Sadhanas memang kita rancang sebagai sarana komunikasi PT. Sadhana Ekapraya Amitra dengan konsumen mesin pendingin. Selain itu, Dokter Sadhanas juga hadir sebagai sumbangsih kami kepada masyarakat. Kami bermaksud untuk memberikan informasi mengenai mesin pendingin melalui Dokter Sadhanas." Jelas Bobry, Senior Marketing Communication Officer.

Untuk mengetahui  tips dan trik persembahan dr. Sadhanas, silakan kunjungi Youtube Channel Sadhana Ekapraya Amitra. Langsung saja subscribe untuk mendapatkan informasi berharga seputar mesin pendingin.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun